PEMBERIAN HADIAH BAGI SISWA/I PEMENANG LOMBA EKSTRAKURIKULER SETELAH PAS SEMESTER GANJIL TAHUN 2022/2023

Setelah pelaksanaan PAS semester ganjil tahun 2022/2023 yang dimulai pada tanggal 5-16 Desember 2022 usai, maka SMP Negeri 2 Banda Aceh mengadakan Lomba ekstrakurikuler yang diikuti seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX. Ekskul dimulai dari tanggal 18 s.d. 22 Desember 2022 dengan aneka lomba seperti: kaligrafi, baca kitab jawi, vokal solo, spelling bee, cerita bergambar, lari sprint, lompat jauh dan juga pemilihan duta baca pustaka.

Kepala Sekolah Bapak Arlis M. S.Pd., M.Pd menyerahkan hadiah ke pemenang lomba

Setelah pelaksanaan PAS semester ganjil tahun 2022/2023 yang dimulai pada tanggal 5-16 Desember 2022 usai, maka  SMP Negeri 2 Banda Aceh mengadakan Lomba ekstrakurikuler yang diikuti seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX. Ekskul dimulai dari tanggal 18 s.d. 22 Desember 2022 dengan aneka lomba seperti: kaligrafi, baca kitab jawi, vokal solo, spelling bee, cerita bergambar, lari sprint, lompat jauh dan juga pemilihan duta baca pustaka.

Senin (16/01/2023) merupakan hari puncak pengumuman dan pemberian hadiah bagi para pemenang setelah acara upacara bendera. Sontak riang gembira dan keriuhan dari supporternya pun kian memecahkan suasana setelah mengikuti  upacara bendera secara khidmat.

Aneka lomba diumumkan oleh Ibu Siti Hardiyanti, S.Pd (sebagai wakil ketua Pembina OSIS) dan diserahkan hadiah langsung oleh kepala sekolah (Arlis M, S.Pd., M.Pd) dan para wakil Kepala Sekolah juga diikuti oleh guru pada bidang lomba masing-masing.

Bapak Sabriadi, S.Pd menyerahkan hadiah ke pemenang lomba lompat jauh

Ibu Desa Indah, S.Pd menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang lomba SPelling Bee

           Ibu Asmy Usman, S.Ag menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang lomba baca kitab jawi                     ibu Rita Devi, S.Pd menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang lomba bergambar

                    Ibu Eka Afriliani, S.TP menyerahkan hadiahdan foto bersama para pemenang lomba kaligrafi

                       Bapak Arif Muazzan, S.Pd  menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang OSIS CUP 2022

                    Bapak Sabriadi S.Pd  menyerahkan hadiah dan foto bersama para pemenang OSIS CUP 2022
                     ibu Desa Indah, S.Pd dan Ibu Wardaniati menyerahkan hadiah dan foto bersama pemilihan Duta Baca Pustaka

                         Ibu Siti Hardiyanti, S.Pd menyerahkan hadiah ke pemenang lomba vokal solo

                                             Bapak Heriadi, M.Pd menyerahkan hadiah OSIS CUP Champion

                                                     Ibu Rehana Mauliza, S.Pd Menyerahkan hadiah OSIS CUP Champion

                        Bapak Arif Muazzan, S.Pd menyerahkan hadiah kepemenang                                       Foto bersama para pemenang ekstrakurikuler semester ganjil T.A 2022/2023

Aneka lomba pada ekstrakurikuler tahun ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Tentunya hal tersebut tidak akan terselenggara dengan baik tanpa kerja sama dari kepanitian seluruh warga Spendoe, seluruh pihak OSIS, serta tim juri. Kita mengharapkan semoga kedepan acara ekskul ini dapat terus terlaksana dan lebih memotivasi siswa untuk pengembangan diri lebih baik lagi. (EA)

LINK TERKAIT